Guna menangani masalah bahasa terkait Software License Agreement pada keberadaan lini MacBook Pro unggulannya di pasaran, Apple dikabarkan baru saja merilis software update-an terbarunya.

Menurut Apple, software update-an terbaru yang dikenal sebagai MacBook Pro (Retina, 13-inch, Late 2013) Software Update 1.0 ini tidak lain adalah paket installer gratis yang dapat memecahkan permasalahan Simplified Chinese and Traditional Chinese OS X Software License Agreement dengan cara menginstal salinan lisensi terbaca yang ada pada folder dokumentasi.

MacBook Pro dengan panel layar Retina 13 inci ini baru saja diperkenalkan pada pekan ini. Selain harga yang lebih rendah, MacBook Pro yang telah diperbaharui ini hadir dengan dukungan processor Intel Core i5 (haswell) dual-core generasi keempat, GPU Iris Pro, dan baterei yang diklaim sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 9 jam lamanya.

Dengan butuh ruang penyimpanan hanya sebesar 5MB saja, MacBook Pro (Retina, 13-inch, Late 2013) Software Update 1.0 ini bisa langsung digunakan pada platform OS X Mavericks build 13A2093.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here