Waktu peluncuran iPhone terbaru dari Apple mulai dekat. Sebuah rumor yang berasal dari All Things D pun mengungkapkan bahwa Apple bakal mengadakan sebuah event pada 10 September mendatang sebagai ajang peluncuran iPhone terbaru.

Dalam peluncurannya tersebut, Apple pun dikatakan bakal menghadirkan dua versi iPhone, yakni iPhone 5S dan iPhone 5C. Kedua handphone pintar tersebut pun ditujukan untuk dua segmen yang berbeda.

iPhone 5S sendiri bakal hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 5. Namun terdapat perbedaaan dengan adanya sensor sidik jari yang ada di bagian belakang tombol Home.

Sementara itu iPhone 5C dikatakan sebagai iPhone versi murah. Untuk menekan biaya produksi dari smartphone ini, Apple dikatakan menggunakan bahan terbuat dari plastik. Mengenai spesifikasinya sendiri, iPhone 5C dikatakan bakal mempunyai kesamaan dengan iPhone 5.

Peluncuran kedua iPhone tersebut pun diharapkan bakal menjadi debut iOS 7 yang saat ini dalam tahap beta. Sistem operasi mobile terbaru ini pun akan hadir dengan interface yang lebih datar, sebuah Control Center, Notification Center dan lain-lain.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here