Minggu ini, Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual iPad sebanyak 3 juta unit, terhitung dari tanggal 2 November hingga 5 November 2012. Perhitungan tersebut tentu saja adalah iPad Mini dan iPad generasi 4. Selain itu, Apple menyebutkan bahwa 3 juta unit penjualan tersebut hanya untuk versi WiFi.

Rekor ini lebih tinggi dibandingkan pada penjualan minggu pertama iPad 3. Saat itu, Apple ‘hanya’ mampu menjual sebanyak 1.5 juta unit iPad. Dan yang perlu diperhatikan, penjualan 3 juta unit tersebut belum termasuk versi full sized. Sayangnya, Apple tidak merinci secara detail untuk masing-masing iPad Mini dan iPad 4.

Sebelumnya, Apple memang kerap diberitakan telah kehabisan stok bahkan terpaksa harus menunda pengiriman kepada para konsumen. Bahkan terdapat beberapa konsumen yang memesan secara pre order harus rela memperoleh iPad Mini miliknya pada akhir bulan ini.

Dengan pengumuman ini, nampaknya Apple berusaha untuk menjawab keraguan para pengamat akan iPad Mini. Sebelumnya, banyak pihak yang mengatakan bahwa iPad Mini terlalu mahal untuk sebuah tablet ‘murah’. Padahal dengan harga yang sama, konsumen bisa mendapatkan tablet Android yang lebih berkualitas.

(Via Pocketnow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here