Produk iPhone milik Apple terbaru mendatang kemungkinan bakal hadir dengan daya konsumsi baterai yang sangat hemat. Hal ini karena perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook tersebut telah berhasil mengakuisisi sebuah perusahaan bernama LuxVue yang kabarnya telah mengembangkan sebuah teknologi layar dengan tingkat efisiensi tenaga yang tinggi.

luxvue

Belum ada informasi lebih mendetail mengenai proses akuisisi terbaru Apple ini. Terlebih mengenai biaya yang harus dikeluarkan oleh Apple dalam proses akuisisi ini. Namun kedua perusahaan dikabarkan telah menyelesaikan semua proses negosiasi yang dilakukan dan mencapai kata sepakat. Selanjutnya, LuxVue akan menjadi salah satu bagian dari inovasi hardware milik Apple.

Teknologi layar hemat energi milik LuxVue ini pun kemungkinan tak hanya akan dipakai pada perangkat smartphone. Bisa saja mereka bakal menggunakannya untuk produk iWatch, jam tangan pintar yang kabarnya bakal diluncurkan oleh Apple. Terlebih sebelumnya juga sempat muncul kabar kalau Google pernah menyatakan ketertarikannya dengan teknologi layar milik LuxVue yang bakal diaplikasikan pada versi mendatang dari Google Glass.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here