CEO Apple Tim Cook mengungkapkan kebanggaannya terhadap produk iPhone. Smartphone berbasis iOS itu diungkapkan oleh Cook telah berhasil mencapai angka penjualan sebesar 700 juta unit. Angka penjualan tersebut tentu saja bukan untuk iPhone 6 dan 6 Plus, namun angka penjualan segala jenis iPhone sejak peluncuran awalnya di tahun 2007.

Cook menjelaskan kalau pencapaian angka penjualan sebanyak 700 juta unit iPhone itu baru saja tercapai beberapa waktu lalu. Ditambah lagi, pada kuartal terakhir di tahun 2014, Apple berhasil merajai pasar smartphone dunia mengalahkan Samsung. Hal ini tentu saja berkat iPhone 6 yang laris manis di pasaran.

iphone 6

Tak cukup sampai di situ saja. Cook juga menjelaskan kalau kepuasan para konsumen terhadap iPhone terbaru juga sangat tinggi, mencapai angka 99 persen. Hal itu lebih tinggi dibandingkan angka kepuasan Iphone 5s dan 5c yang tingkat kepuasannya mencapai angka 90 persen. Dan tingkat kepuasan produk Apple memang terus mengalami peningkatan, terlebih pada tahun sebelumnya, iPhone 5 memiliki tingkat kepuasan 82 persen di Amerika.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here