Apple Bersama NVIDIA Jalin Kerjasama Untuk Ciptakan Produk Baru yang Revolusioner

Apple Bersama NVIDIA Jalin Kerjasama Untuk Ciptakan Produk Baru yang Revolusioner

BeritaTeknologi.com

Jika Anda menyadari, produk-produk Apple Mac terbaru terutama model hing-end semuanya telah menggunakan GPU dari AMD. Hal ini telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, meski sebelumnya Apple selalu beralih antara AMD dan NVIDIA, namun untuk beberapa tahun terakhir ini Apple lebih setia dengan produk AMD.

mac

Namun hal tersebut nampaknya akan segera berubah lagi, di mana sebuah daftar yang ditemukan oleh tim Bloomberg, menunjukkan bahwa Apple dan NVIDIA dapat bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang baru. Dalam kerjasama yang bakal dijalin, kedua perusahaan berencana untuk menggarap produk Apple terbaru yang revolusioner.

Mereka juga akan “bekerja dalam kemitraan dengan Apple”, dan juga akan menulis kode yang akanĀ “mendefinisikan dan membentuk masa depan” dari software grafis yang berhubungan pada komputer Apple Mac.

Mengingat saat ini NVIDIA merupakan salah satu pembuat GPU terbesar dunia, ada kesempatan yang sangat baik bahwa kita mungkin bisa melihat komputer Mac baru yang akan menampilkan GPU NVIDIA. Namun bagi Anda yang berharap Apple bakal menggunakan GPU NVIDIA dalam waktu dekat akan sedikit kecewa karena perusahaan akan masih tetap menggunakan AMD hingga putaran selanjutnya.

Belum lagi daftar tersebut baru muncul akhir-akhir ini, sehingga kemungkinan besar setidaknya kerjasama bakal berlangsung pada tahun 2017 mendatang. Tentu tidak ada pilihan lain selain menunggu, namun mengingat produk terbaru merupakan revolusioner, tentu ini menarik untuk diikuti perkembangannya.

NO COMMENTS

Leave a Reply