Apple Dikabarkan Kerjasama dengan Intel Untuk Kembangkan Hardware 5G Untuk iPhone Selanjutnya

Apple Dikabarkan Kerjasama dengan Intel Untuk Kembangkan Hardware 5G Untuk iPhone Selanjutnya

Apple memang dikenal memiliki produk yang mengusung hardware berkelas, namun pada dasarnya mereka mengandalkan beberapa komponen hardware dari perusahaan lain seperti Qualcomm dan Intel untuk komponen modem produk iPhone. Namun di masa depan tampaknya Apple akan menggunakan hardware dari Intel, setidaknya menurut laporan dari Fast Company. Laporan tersebut mengklaim bahwa Apple bekerja sama dengan Intel pada hardware 5G untuk iPhone masa depan.

Munculnya kabar kerjasama antara Apple dan Intel memang bisa dikaitkan dengan permasalahan yang tengah berlangsung antara Apple dan Qualcomm yang terlibat gugatan hukum, namun menurut laporan Fast Company telah menunjukkan bahwa ini adalah murni untuk alasan profesional. Selai itu, Intel tampaknya bersedia untuk memenuhi kebutuhan Apple dalam menyesuaikan komponen mereka, dimana hal tersebut tidak dilakukan oleh Qualcomm.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Intel saat ini memiliki “pasukan kecil” yang bekerja pada hardware 5G untuk mengejar persaingan dengan para rivalnya. Meski ini kabar yang cukup menarik, namun laporan tersebut bukan pernyataan resmi dari kedua perusahaan, yang berarti kebenarannya belum bisa dikonfirmasi untuk saat ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari kerjasama antara Apple dan Intel ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply