You are currently viewing Apple Dikabarkan Membajak Petinggi TAG Heuer untuk Produk iWatch Miliknya

Apple Dikabarkan Membajak Petinggi TAG Heuer untuk Produk iWatch Miliknya

Selentingan kabar mengenai langkah Apple untuk meluncurkan jam tangan pintar bernama iWatch sudah cukup lama. Dan kini bahkan tersiar kabar kalau peluncuran iWatch akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain itu, Apple kini bahkan sudah melakukan langkah-langkah persiapan untuk peluncuran produk terbarunya itu. Termasuk di antaranya adalah merekrut karyawan yang mempunyai kapabilitas di bidang jam tangan.

Menurut laporan dari CNBC, perusahaan berlogo buah apel tergigit tersebut kini telah merekrut VP Global Sales dari TAG Heuer, sebuah produsen jam tangan ternama asal Swiss. Sebagai informasi tambahan, TAG Heuer merupakan sebuah brand mewah yang dimiliki oleh lVMH dan mereka memproduksi berbagai produk, di antaranya adalah handphone high end serta jam tangan.

apple iwatch

Kabar pembajakan karyawan yang dilakukan oleh Apple ini diungkapkan secara langsung oleh Pimpinan Brand Jam tangan LVMH, Jean-Claude Biver. Bahkan Biver mengatakan kalau petinggi yang dimaksud tersebut telah meninggalkan perusahaan sejak seminggu lalu dan kini disebut-sebut telah berada di Apple.

Penarikan karyawan TAG Heuer ini menunjukkan kalau Apple ingin menghadirkan produk jam tangan pintar yang mewah. Terlebih saat ini pasar smartwatch sudah cukup ramai, dan mereka tentunya harus mempunyai keunggulan yang berbeda dengan produk lain.

via Ubergizmo

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply