iPhone 6 nampaknya bukan satu-satunya perangkat terbaru dari Apple yang bakal diperkenalkan pada tahun ini. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut kemungkinan juga akan memperkenalkan iPad Air generasi kedua atau yang disebut iPad Air 2 juga pada tahun ini.

Sebuah rumor yang datang dari Korea mengungkapkan kalau saat ini Apple bahkan siap memulai langkah produksi iPad Air 2 tersebut. Produksi komponen untuk produk mendatang dari Apple akan mulai diproduksi paling lambat pada akhir bulan ini. Rumor itu mengungkapkan kalau iPad Air 2 akan hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan iPad Air generasi pertama dan tetap akan menggunakan layar dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

ipad air

Perubahan yang kemungkinan dilakukan oleh Apple pada iPad terbarunya itu adalah pada bagian prosesornya. Apple dilaporkan akan menggunakan prosesor berbasis ARM SoC Apple A8. Tak disebutkan kapasitas RAM yang akan digunakan oleh Apple untuk menyaingi performas prosesor terebut. Selanjutnya, kemungkinan juga akan ada kamera utama 5MP atau 8MP pada tablet Apple itu.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here