Produk Apple di masa mendatang kemungkinan bakal dilengkapi dengan teknologi audio dari Beats Electronics. Kemungkinan tersebut bisa terjadi jika rumor yang tengah berembus saat ini menjadi kenyataan. Perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook tersebut kabarnya tengah mempertimbangkan untuk mengakuisisi Beats Audio dengan uang senilai 3,2 miliar USD.

Kabar mengenai pembelian Beats Audio oleh Apple ini diungkapkan oleh sebuah sumber yang disebut sangat mengetahui adanya proses negosiasi antara kedua perusahaan. Bahkan sumber tersebut mengungkapkan kalau jika terjadi kesepakatan antara kedua perusahaan, maka Apple pun kemungkinan akan mengungumumkan proses akuisisi ini pada minggu depan.

beats audio

Proses akuisisi ini pun dikabarkan merupakan proses pembelian perusahaan terbesar yang dilakukan oleh Apple. Selama ini, perusahaan yang berlogo Apple tergigit ini dikenal hanya tertarik untuk membeli perusahaan-perusahaan kecil. Dan kalau proses akuisisi ini berjalan lancar, maka Apple akan memperoleh layanan terbaru dari Beats Electronics, yakni Beats Music serta bisnis peralatan audio milik Beats.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here