Pada tahun ini, Apple merilis dua iPhone 6 sekaligus dan salah satunya menjadi phablet pertama dari perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut. Dan pada tahun mendatang, mereka dikabarkan akan menambah lagi deretan iPhone terbaru miliknya. Tak hanya dua iPhone, melainkan tiga iPhone sekaligus.

Menurut laporan yang ditulis oleh Digitimes, dua iPhone akan menjadi penerus iPhone 6 dan 6 Plus. Sementara satu iPhone lainnya bisa dibilang menjadi versi iPhone mini. Selian itu, iPhone berlayar 4 inci tersebut juga dikabarkan merupakan versi upgrade dari iPhone 5c yang menurut rumor tak akan lagi diproduksi oleh Apple pada tahun mendatang.

perbandingan-ukuran-iphone-5s-6-6plus

Dan keberadaan iPhone mini berlayar 4 inci tersebut diharapkan bakal bisa menggantikan keberadaan iPhone 5c yang saat ini kurang begitu laku di pasaran. Dan kemungkinan besar, mereka akan tetap membanderol smartphone iPhone mini tersebut dengan harga yang cukup kompetitif. Terlebih mengingat iPhone 5c yang ditawarkan dengan harga lebih murah, ternyata tak begitu laku di pasaran.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here