Setiap peluncuran produk terbaru dari Apple, para pecinta produk Apple yang kerap disebut dengan Apple fanboy selalu rela antre, bahkan jauh-jauh sebelum produk baru itu dijual. Namun dalam beberapa waktu mendatang, nampaknya tak akan ada lagi antrean panjang yang akan dijumpai setiap peluncuran produk terbaru Apple.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut ternyata kurang begitu senang dengan fakta adanya antrean para fanboy di depan Apple Store pada saat peluncuran produk terbarunya. Bahkan kini sebuah memo dari pimpinan divisi retail Apple, Angela Ahrendts terungkap kalau perusahaan berlogo buah apel dengan bekas gigitan itu ingin mengubah mindset para fanboy.
antrean iphone 6
Dalam memo yang ditujukan untuk para pegawai Apple itu diungkapkan kalau Apple menginginkan agar para fanboy melakukan antre secara  online pada saat pembelian produk terbaru Apple. Pembelian melalui situs resmi Apple bisa dilakukan lebih mudah, terlebih para konsumen juga bisa mengetahui kapan produk terbaru tersebut resmi dihadirkan.
memo apple store
Bahkan di Inggris saat ini Apple Watch tidak dijual di Apple Store. Sebagai gantinya, para pegawai Apple Store mengimbau para konsumen untuk melakukan pembelian secara online dan barang akan dikirimkan secara langsung ke depan rumah.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here