Sebuah kabar mengenai peluncuran produk iPad terbaru dari Apple, yakni iPad mini, muncul dari AllThingD. Situs teknologi tersebut mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan generasi iPad terbaru itu pada 23 Oktober mendatang.

Informasi yang diperoleh publik mengenai keberadaan perangkat iOS yang satu ini memang masih minim. Sebelumnya, rumor mengatakan bahwa iPad mini ini akan memiliki layar berukuran 7.85 inci serta konektor Lightning, seperti pada iPhone 5. Selain itu, rumor lain juga menyebutkan bahwa tablet tersebut juga hanya akan dilengkapi dengan konektivitas WiFi, tanpa dukungan 3G.

Namun yang menjadi perhatian tentunya adalah masalah harga. Seperti diketahui, prangkat dari Apple memang kebanyakan dijual untuk kalangan menengah ke atas. Lalu bagaimana dengan iPad mini? Apakah Apple akan menual perangkat ini untuk kalangan menengah ke bawah?

Pemilihan waktu 23 Oktober tersebut tentu saja cukup menarik. Seperti diketahui, pada 26 Oktober, Microsoft akan secara resmi meluncurkan OS Windows 8, dan tentunya juga dibarengi dengan produk Microsoft Surface.

(Via ZDnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here