Kabarnya, Smartphone terbaru dari Apple, iPhone 4S akan segera diluncurkan di beberapa Negara pada tanggal 13 Januari nanti.

Nampaknya Apple memajukan jadwal peluncuran iPhone 4S yang tadinya akan dirilis tanggal 23 Januari, namun Apple mengumumkan hari ini bahwa peluncuran iPhone 4S akan diadakan tanggal 13 Januari.

Tim Cook, CEO Apple mengungkapkan bahwa respon pelanggan untuk produk Apple di China melebihi dugaan. Dengan peluncuran di China pekan depan, iPhone 4S rencananya akan tersedia di lebih dari 90 negara.

Negara-negara tersebut adalah Anguilla, Antigua dan Barbuda, Bolivia, Botswana, Kepulauan British Virgin, Kamerun, Kepulauan Cayman, Republik African Tengah, China, Dominika, Republik Dominika, Ekuador, Grenada, Guam, Guinea Conakry, Pantai Gading, Jamaika, Kenya, Madagaskar, Mali, Mauritius, Niger, Senegal, St. Vincent dan The Grenadines, Trinidad dan Tobago, Turks dan Caicos serta Uganda. Sayangnya Indonesia belum termasuk kedalam daftar. Semoga saja secepatnya iPhone 4S bisa sampai ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here