Dua iPhone terbaru telah secara resmi dirilis oleh Apple. Dari kedua iPhone terbaru itu, manakah yang lebih laris? Sebuah laporan dari MixPanel pun bisa memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut. Dan nampaknya, untuk saat ini tingkat penjualan iPhone 6 yang memiliki layar berukuran 4,7 inci ternyata lebih tinggi jika dibandingkan iPhone 6 Plus.

Dalam sebuah grafik di bawah ini, tingkat penjualan iPhone 6 jauh melebihi iPhone 6 Plus. Bahkan menurut data tersebut nampak bahwa terdapat penurunan penjualan iPhone 6 Plus. Beberapa waktu lalu, Apple sendiri telah mengungkapkan kalau mereka berhasil menjual sebanyak 4 juta unit iPhone 6 dan 6 Plus dalam 24 jam pertama.

iphone 6 iphone 6 plus

Kemungkinan terdapat pertimbangan mengenai harga oleh para pecinta produk Apple kala memilih dua iPhone terbaru ini. Sedangkan untuk permasalahan spesifikasi, nampaknya pecinta iPhone tak terlalu mempermasalahkannya. Berbeda dengan kejadian di tahun lalu, di mana para konsumen lebih memilih untuk membeli iPhone 5s ketimbang iPhone 5c.

via Techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here