Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari sebuah situs Cina Wei Feng. Mereka baru saja mengungkapkan rumor terbaru terkait keberadaan iPhone 6 yang sebelumnya telah santer dikabarkan tersedia dalam dua versi. Dua versi iPhone 6 terbaru itu adalah versi dengan layar 5,5 inci dan versi 4,7 inci.

Dan kini, situs Wei Feng itu mengungkapkan rumor spesifikasi yang bakal dimiliki oleh iPhone 6 versi 5,5 inci. Rumor tersebut mengungkapkan kalau iPhone 6 5,5 inci itu akan hadir dengan memori internal sebesar 128GB dan dilengkapi kamera yang mempunyai fitur Optical Image Stabilization (OIS).

iphone 6 5,5 inci

Fitur tersebut dikatakan bakal tersedia secara ekslusif untuk iPhone 6 versi 5,5 inci. Sementara untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci akan tersedia dengan opsi memori internal sebesar 32GB dan 64GB. Sedangkan untuk keberadaan iPhone 6 dengan memori internal sebesar 16GB masih menjadi tanda tanya.

Keberadaan memori internal sebesar 128GB pada iPhone 6 cukup masuk akal. Terlebih saat ini produk iPad dari perusahaan berlogo apel tergigit itu telah mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 128GB. Jadi tidak mengherankan kalau langkah tersebut diikuti oleh produk smartphonenya.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here