Sikap yang positif ditunjukkan oleh Apple menanggapi 10 temuan kejanggalan dalam aplikasi terbarunya, Apple Maps. Merekapun mengucapkan terima kasihnya dan mengatakan akan segera melakukan perbaikan terhadap adanya cacat tersebut.


Mereka mengatakan bahwa dengan adanya feedback tersebut memang menunjukkan betapa besarnya fungsi dari sebuah aplikasi peta. “(Aplikasi) peta merupakan solusi berbasis awan dan semakin sering orang menggunakannya, maka semakin bagus aplikasi tersebut,” jelas Apple.

Dan, menurut AllthingsD, pihak Apple telah mengunci aplikasi tersebut. Hal ini menandakan bahwa tim Apple Maps tengah mengerjakan perbaikan tersebut. Dan, banyak pihak yang tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan yang dibuat oleh Apple ini. Mengingat besarnya database yang terlibat dalam aplikasi peta tersebut, tentunya membuat hal ini bukanlah hal yang mudah.

Di waktu yang bersamaan, Nokia mengatakan bahwa aplikasi peta yang mereka kembangkan lebih baik dibandingkan aplikasi peta dari Apple ataupun Google. Mereka pun secara head to head memperlihatkan kelebihan dari aplikasi tersebut. Dari masalah coverage,navigasi hingga integrasi yang lebih dalam.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here