Banyak pihak yang kecewa dengan performa Apple sepeninggal Steve Jobs. Bahkan co-founder Apple, Steve Wozniak pun tak tertarik dengan iPhone 5C yang merupakan salah satu produk terbaru dari perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu.

Pandangan berbeda diberikan oleh Boston Consulting Group (BCG) yang baru saja memberikan gelar perusahaan paling inovatif 2013 kepada Apple. Gelar tersebut pun menjadi yang ke-9 kalinya secara berturut-turut diberikan oleh kepada Apple.

Di posisi kedua, adalah produsen smartphone Android terbesar dunia asal Korea Selatan, Samsung. Meskipun kalah oleh Apple, BCG mengatakan bahwa Samsung memiliki faktor kepemimpinan sangat mengesankan. Padahal perusahaan tersebut berada di posisi 28 pada tahun 2013. Dan posisi dua yang saat ini ditempati oleh Samsung tersebut pun menunjukkan betapa inovatifnya perusahaan itu.

Sementara itu Google harus rela turun peringkat dari posisi dua ke tempat ketiga. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam enam tahun terakhir, di mana mereka selalu berada di tempat kedua setelah Apple.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here