iPhone 5S dan 5C akan segera datang ke pasar Cina. Kedatangan kedua iPhone terbaru itu merupakan bagian dari kerjasama yang baru saja diumumkan oleh Apple dan China Mobile. Provider telepon terbesar dunia dengan jumlah pelanggan sebanyak 760 juta itu pun siap mendatangkan iPhone 5S dan 5C pada 17 Januari mendatang.

Kedua smartphone tersebut akan bisa digunakan memakai jaringan 3G dan 4G milik China Mobile. Pihak China Mobile pun akan mulai melayani pre-order untuk kedua smartphone tersebut pada 25 Desember dan handphone akan secara resmi tersedia pada 17 Januari 2014.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa kerjasama itu bakal memberikan keuntungan yang sangat besar bagi kedua perusahaan. Terlebih Cina merupakan salah satu pangsa pasar yang sangat potensial bagi Apple.

Selain mendatangkan iPhone 5S dan 5C, Apple juga siap mendatangkan produk lain miliknya ke pasar Cina. Produk lain tersebut adalah iPad Air. Belum ada informasi resmi terkait rumor yang satu ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

via Techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here