Apple baru saja memperkenalkan produk refresh untuk MacBook Pro miliknya. Dalam produk MacBook Pro terbarunya, mereka pun menghadirkan beberapa peningkatan, seperti konektivitas Thunderbolt, WiFi yang lebih cepat serta tentunya adalah prosesor Intel Haswell.

Menariknya, di waktu yang bersamaan Apple justru menurunkan harga MacBook Pro miliknya. Sebagai contoh adalah Macbook Pro 13 inci dengan Retina Display. Kini MacBook Pro 13 inci yang menggunakan Retina Display dan beberapa pembaharuan, dipatok seharga 1299 USD. Harga tersebut pun lebih murah sekitar 200 USD dibandingkan model tahun lalu.

MacBook Pro 13 inci ini hadir dengan desain bodi yang tipis dan ringan. Bobot MacBook Pro ini sekitar 1.5 kilogram dengan ukuran bodi sebesar 18 milimeter. Dengan harga 1299 USD, Anda akan mendapatkan MacBook Pro 13 inci dengan prosesor Intel Haswell Core i5 2.4GHz, grafis Intel Iris, RAM 4GB serta SSD 128GB.

Selain itu, mereka juga melakukan update terhadap MacBook Pro 15 inci miliknya. Dengan peningkatan yang sama, MacBook Pro 15 inci kini bisa diperoleh dengan harga mulai dari 1999 USD yang memiliki spesifikasi prosesor Intel haswell Core i7 2GHz, grafis Iris Pro, RAM 8GB serta SSD 256GB. Apple juga menyediakan opsi grafis NVIDIA untuk model 15 inci.

via Liliputing

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here