Apple Kini Memungkinkan Pre-Order Aplikasi Baru Di App Store

Apple Kini Memungkinkan Pre-Order Aplikasi Baru Di App Store

Saat ini toko online menjadi pasar yang menjanjikan, karena pertumbuhannya terus meningkat dengan pesat. Nah, biasanya ketika sebuah barang baru diluncurkan, pihak penjual biasanya membuka sistem pe-order, dimana calon pembeli bisa membayar uang di awal sebelum dikirimkan ketika barang sudah siap dikirimkan. Kini, sistem pre-order juga dihadirkan Apple di App Store untuk memesan aplikasi baru.

Beberapa dari Anda pasti pernah ketinggalan mengunduh aplikasi baru yang sedang trendi, karena tidak tahu kabar mengenai perilisannya di platform yang Anda gunakan. Meski jumlah aplikasi tidak akan pernah habis, namun ketika ketinggalan mendownload aplikasi baru yang tengah menjadi trendi cukup menjengkelkan. Dengan adanya sistem pre-order di App Store, kini Anda tidak perlu khawatir ketinggalan mendownload aplikasi baru ketika telah dirilis.

Para pengembang aplikasi bisa membuka pre-order untuk aplikasi terbaru mereka 90 hari sebelum peluncuran. Jadi, bagi penggemar aplikasi yang berminat dengan aplikasi tersebut dapat memesannya dan membayar selama periode ini. Selain langsung mendownload secara otomatis ketika aplikasi telah dirilis, pembeli yang memesan dari pre-order bakal mendapatkan harga yang lebih murah. Fitur baru ini, mencakup aplikasi iOS, macos, dan bahkan tvOS.

NO COMMENTS

Leave a Reply