Apple kini baru saja meluncurkan program baru yang ditujukan untuk para pengguna iPhone 5. Program tersebut adalah penggantian baterai yang sebelumnya telah mereka ketahui mempunyai permasalahan. Dalam investigasi yang dilakukan Apple, terdapat beberapa pengguna iPhone 5 yang ternyata baterainya punya permasalahan sehingga mempunyai daya tahan yang lebih cepat.

Apple pun memperkirakan kalau angka baterai yang bermasalah tersebut hanya dalam jumlah yang tak banyak. Baterai-baterai bermasalah tersebut terutama bisa dijumpai pada iPhone yang dijual pada rentang waktu antara bulan September 2012 hingga Januari 2013.

iphone 5 apple

Pihak Apple pun akan mulai melayani penggantian baterai bermasalah ini di awali dengan area Amerika Serikat dan Cina. Di kedua negara tersebut, program penggantian baterai bermasalah dilakukan dari tanggal 22 Agustus 2014. Selanjutnya, program ini akan dilakukan di negara lain mulai tanggal 29 Agustus mendatang.

Untuk bisa mendapatkan baterai pengganti dari Apple ini, para pengguna iPhone 5 pun tinggal mendatangi Apple Store, Layanan Service resmi produk Apple serta Apple Care.

via ZDnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here