You are currently viewing Apple Klaim Berhasil Menjual 4 Juta Unit iPhone 6 dan 6 Plus dalam Satu Hari Pertama Penjualan

Apple Klaim Berhasil Menjual 4 Juta Unit iPhone 6 dan 6 Plus dalam Satu Hari Pertama Penjualan

Seberapa besar minat para konsumen terhadap iPhone 6 dan 6 Plus? Apple pun memberikan jawaban terhadap pertanyaan itu. Mereka mengungkapkan kalau dalam 24 jam penjualan pertamanya, sebanyak 4 juta unit iPhone 6 dan 6 Plus telah habis terjual.

Angka tersebut pun menunjukkan bagaimana tingginya permintaan akan iPhone terbaru milik Apple. Bahkan Apple juga menyebutkan kalau penjualan iPhone 6 dan 6 Plus ini merupakan rekor penjualan iPhone tercepat yang pernah mereka lakukan.

iphone6-iphone6plus

Apple memang tak merinci secara detail berapa masing – masing unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang berhasil mereka jual. Yang pasti, angka permintaan terhadap iPhone 6 Plus yang mempunyai ukuran layar lebih besar, yakni 5,5 inci lebih tinggi dibandingkan iPhone 6 yang punya layar berukuran 4,7 inci.

Angka penjualan 4 juta unit dalam jangka 24 jam pertama ini pun merupakan sebuah kemajuan yang tinggi jika dibandingkan dengan iPhone 5. Saat itu, mereka baru berhasil menjual sebanyak 5 juta unit iPhone 5 setelah lewat satu minggu.

via Neowin

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply