Kedatangan iPhone terbaru dijejali oleh antrean di beberapa negara. Memang ada kabar mengenai Apple yang menggunakan para tuna wisma untuk turut antre di Apple Store. Terlepas dari itu, Apple mengklaim bahwa mereka kini telah berhasil menjual 9 juta unit iPhone 5S dan iPhone 5C dalam tiga hari pertama pasca peluncurannya.

Apple mengatakan bahwa permintaan akan iPhone 5S melebihi stok awal yang mereka miliki. Sebagai imbasnya, beberapa order melalui situs resmi Apple akan dikirimkan dalam beberapa minggu mendatang. Sayangnya Apple tidak mengungkapkan mengenai proporsi dari penjualan smartphone miliknya tersebut. Namun minggu kemarin, operator mobile di Inggris mengungkapka bahwa mereka kesulitan untuk melayani permintaan iPhone 5S. Sementara iPhone 5C masih tersedia cukup banyak.

CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan bahwa penjualan 9 juta unit dalam minggu pertama tersebut merupakan rekor penjualan iPhone saat ini. Saat ini, iPhone 5S dan iPhone 5C tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Cina, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Riko, Singapura dan yang terakhir adalah Inggris.

via ZDnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here