You are currently viewing Apple Lagi Buka Lowongan bagi Mereka yang Ngerti Sport Nih! Tertarik?
(Kredit: Inc)

Baru-baru ini, Apple menuliskan iklan lowongan pekerjaan terbaru. Menariknya, dalam iklan lowongan pekerjaan terbaru itu, Apple tengah mencari sosok seorang yang mengerti hal-hal berkaitan dengan olahraga.

(Kredit: Inc)
(Kredit: Inc)

Namun tentu saja pengetahuan olahraga bukan satu-satunya kualifikasi yang tengah dicari oleh Apple. Lebih lengkapnya, seperti dilansir dari Venturebeat, perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook itu tengah mencari seorang engineer yang mempunyai pengetahuan lebih tentang olahraga.

Ada alasan khusus kenapa Apple mencari sosok seorang engineer yang suka dengan olahraga. Dalam iklan lowongan pekerjaan tersebut, Apple menyebutkan kalau mereka ingin meningkatkan kemampuan Siri, terutama terkait dengan pengetahuan berbau olahraga.

Hal ini pun mengindikasikan kalau Apple tengah berusaha untuk meningkatkan kemampuan berpikir dari aplikasi pintar miliknya itu. Terlebih lagi mereka ingin memberikan Siri sebuah kemampuan untuk memprediksi hasil sebuah pertandingan olahraga.

Seperti diketahui, hal seperti ini bukanlah sebuah hal yang baru. Sebelumnya Microsoft dengan aplikasi Cortana miliknya telah membuktikan hal tersebut. Cortana pun bahkan bisa dengan tepat memprediksi beberapa hasil pertandingan sepakbola yang melibatkan negara-negara besar dunia.

Dengan kondisi seperti itu, tentu saja tidak mengherankan kalau Apple tidak ingin kalah dengan seteru utamanya itu. Terlebih teknologi Siri milik Apple kini tak hanya hadir pada perangkat mobile, namun juga bisa digunakan oleh para pemilik mobil. Untuk informasi lebih jelas terkait lowongan ini, bisa menuju ke link berikut.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply