kredit: Apple

Pembaharuan kini dilakukan oleh Apple pada produk MacBook miliknya. Tak hanya hadir dengan performa yang lebih baik, Apple MacBook terbaru kini juga ditawarkan dengan desain yang lebih stylish. Mereka pun menambahkan opsi warna baru pada produk MacBook jualannya, yakni dengan opsi warna rose gold.

kredit: Apple
kredit: Apple

Keberadaan dua opsi warna baru ini pun bakal memberikan daya tarik tambahan bagi para konsumen. Terlebih lagi, MacBook ditawarkan dengan harga yang tetap. Dengan begitu, saat ini terdapat empat pilihan warna MacBook yang ditawarkan oleh Apple, yakni warna putih, abu-abu, gold serta yang terbaru adalah gold rose.

Peningkatan performa juga diberikan pada produk MacBook 12 inci ini. Apple menyematkan prosesor Intel Core M dual core berkecepatan hingga 1,3GHz yang bisa ditingkatkan menjadi 3,1GHz dengan Turbo Boost. Tak hanya itu, dari sisi grafis, Apple juga memberikan peningkatan dengan kehadiran Intel HD Graphics 515 yang diklaim meningkatkan performa grafis MacBook 25 persen dibandingkan model tahun lalu.

Tak ketinggalan, peningkatan performa juga diberikan pada storage berbasis PCIe pada MacBook ini. Apple pun mengatakan kalau MacBOok versi 2016 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama hingga 11 jam saat digunakan untuk memainkan video serta flash storage yang lebih cepat. Tak ketinggalan, Apple juga memilih untuk menyematkan port USB Tipe C pada model MacBook 2016 ini.

Mengenai harganya, MacBook 2016 ini ditawarkan dengan banderol mulai dari 19 juta rupiah dengan spesifikasi dasar prosesor Intel Core m3 1,1GHz, RAM 8GB serta flash drive 256GB. Untuk model lebih tinggi dengan prosesor Intel Core M2 1,2GHz, RAM 8GB serta flash drive 512GB dijual sebesar 24 juta rupiah.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here