Belakangan ini telah banyak rumor dan laporan yang beredar mengenai MacBook Pro terbaru, dan itu akan menjadi pembaruan dari line-up laptop milik Apple. Laporan terbaru menyebutkan jika Apple akan mengungkapkan MacBook Pro model baru bulan ini dengan jadwal pengiriman bulan Agustus mendatang. Apple Sendiri diketahui telah memiliki acara yang dijadwalkan berlangsung akhir bulan ini, di mana mereka bisa saja membuat pengumuman tentang MacBook Pro terbaru.

MacBook-Pro-with-OS-X-Mavericks-640x393

Laporan ini bermula dari situs Macotakara yang mengatakan jika Aple akan meluncurkan lini baru MacBook Pro pada bulan Juni 2016, dan akan memulai pengiriman perangkat pada bulan Agustus. Selain itu, laporan juga mengatakan jika lini MacBook Air terbaru juga akan diungkapkan bulan ini.

Namun Apple juga akan menghentikan produksi dari MacBook Air 11 inci dan akan lebih fokus pada versi 13.3 inci serta 15 inci. Jika laporan tersebut memang benar, maka kedepannya akan ada MacBook Air berukuran 15 inci.

Baru-baru ini juga sempat beredar bocoran mengenai desain yang akan diusung MacBook Pro Terbaru. Lineup MacBook Pro baru diharapkan untuk fitur desain ulang yang lengkap, engsel baru, USB-C dan port Thunderbolt 3, Touch Bar sentuh yang dinamis,  di mana itu akan menggantikan seluruh deretan tombol fungsi, serta sensor sidik jari Touch ID.

Ajang tahunan Worldwide Developers Conference 2016 sendiri akan segera diadakan oleh Apple mulai 13 Juni mendatang. Ketika acara telah dimulai, kita akan menyaksikan perangkat apa saja yang akan diungkapkan oleh Apple di San Francisco itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here