Apple sebentar lagi bakal segera menggelar acara WWDC 2016, dan diharapkan Apple bakal memperbarui lini Macbook. Tentunya bakal ada fitur baru yang dihadirkan oleh Apple, dan kali ini perusahaan dilaporkan akan memberikan Macbook terbaru fitur 4G LTE. Itu karena baru-baru ini Apple diketahui mengajukan paten baru.

Apple macbook air

Sebuah paten telah ditemukan yang diajukan oleh Apple, paten tersebut menunjukkan laptop dengan kemampuan menghubungkan jaringan sendiri. Sementara iPad dan iPhone memang sudah memiliki kemampuan untuk menggunakan SIM agar bisa terkoneksi dengan jaringan di mana saja, namun jika untuk MacBook saat ini bukan merupakan hal biasa.

Apple paten macbook

Notebook membutuhkan Wi-Fi atau koneksi kabel untuk online atau sekedar terhubung ke internet, sesuatu yang tampak jadul ketika Anda berpikir tentang seberapa sering laptop perlu online. Namun sepertinya Apple ingin membuat perangkat laptopnya tampil lebih mobile dan dapat dengan mudah mengakses internet super kencang di mana saja. Jadi laptop harus memiliki kemampuan membaca SIM card.

Kemampuan untuk ditanami SIM sendiri bukanlah hal baru di pasar laptop, namun ini pertama kalinya Apple mengarah ke sana. Tak hanya itu saja, karena Macbook mendatang bakal mengusung banyak sekali inovasi, notebook tersebut bakal dibekali dengan OLED touch bar, bukan tombol lagi. Tentu ini masih membutuhkan konfirmasi langsung dari Apple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here