Aplikasi peta dari Apple, yakni Apple Maps kini mengalami peningkatan kualitas. Hal ini diketahui oleh staf dari Apple Insider. Namun tentu saja peningkatan tersebut masih belum sebanding dengan kualitas Google maps yang telah ada selama lebih dari 7 tahun.

Apple Insider pun membandingkan hasil antara hasil Apple Maps pada awal peluncuran dengan Apple Maps yang ada sekarang. Perbaikan yang dilakukan oleh Apple ini termasuk cukup cepat. Hal ini tentunya sangat positif, terlebih setelah Apple telah melakukan usaha untuk memperbaiki aplikasi peta milikknya itu. Salah satunya adalah dengan merangkul mantan karyawan Google yang pernah mengerjakan proyek Google Maps.

Perbaikan yang bisa dilihat secara langsung dari AppleĀ  Maps antara lain adalah permasalahan tampilan. Saat ini, Apple Maps memiliki tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya, terutama pada fitur Flyover. Sebelumnya, dalam fitur ini tampilan sangat buruk seperti terlihat dalam gambar berikut.


Selain itu, Apple Insider menengarai bahwa kemungkinan besar peningkatan ini hanya akan bisa dilihat pada kota New York. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait perbaikan fitur ini.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here