Sebagai raksasa teknologi, sudah sewarjarnya jika Apple mendaftarkan paten untuk inovasi terbaru. Kali ini perusahaan AS tersebut dikabarkan hadir dengan paten barunya yang sedikit konyol, yakni paten tentang tas belanja di Apple Store. Baru-baru ini pada sebuah acara talk-show, di mana Apple dikabarkan telah mematenkan sebuah tas inovatif yang terbuat dari bahan kertas, namun dalam bentuk komedi.

apple-airbag

Ya, hobi Apple yang suka mematenkan segala hal mendapatkan sindiran oleh Conan O’Brien, yang merupakan salah satu host talk-show paling populer di Amerika Serikat. Nah, pada acara tersebut, Conan merespon perilaku Apple yang baru-baru ini mendaftarkan paten untuk tas belanja yang digunakan di Apple Store. Kali ini Conan membuat sindiran dengan guyonan yang lebih segar.

Conan mengatakan jika tas belanja tersebut menggunakan teknologi kertas lipat terbaru. Menariknya, tas dikombinasikan dengan chip W1 yang menjadikan tas tersebut sebagai yang paling pintar di dunia. Nah, tas AirBag versi Conan ini memiliki kelebihan, seperti fitur sensor inframerah yang secara otomatis akan mendeteksi kelembapan, berat, serta jumlah barang bawaan di dalam tas itu sendiri.

Kerennya lagi, tas belanja paling cerdas ini mampu mengirimkan status terbarunya langsung ke iPhone milik pengguna. Dikatakan jika baterai dari tas ini mampu bertahan hingga 3 jam dalam sekali pengisian. Tas pintar ini datang dengan berbagai macam kapasitas barang bawaan, mulai dari 2,2 kg hingga varian “Plus” 4,4 kg untuk barang bawaan yang lebih besar atau lebih berat. Bahkan ada juga Apple AirBag mini. Namun sekali lagi, ini hanyalah sebuah guyonan dari Conan O’Brien dan bagi Anda yang penasaran bisa melihat video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here