Rumor mengenai peluncuran iPad terbaru yang akan dilakukan oleh Apple pada tanggal 16 Oktober mendatang secara resmi mereka ungkapkan kepada publik. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut pun telah menyebarkan undangan konferensi pers yang akan mereka adakan pada tanggal tersebut bertempat di Infinite Loop Campus, Cupertino.

Undangan tersebut mempunyai kata-kata yang sangat singkat, ‘It’s been way too long’. Kata-kata tersebut pun mengisyaratkan kalau Apple akan segera memperkenalkan produk iPad Air serta iPad mini terbarunya. Kedua tablet terbaru tersebut kemungkinan bakal hadir dengan prosesor Apple A8 yang dibarengi oleh co-prosesor M8.

undangan apple 16 oktober

Kedua tablet tersebut pun digadang-gadang bakal mempunyai dimensi yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Bahkan iPad Air 2 disebut-sebut bakal mempunyai bodi berukuran 7 milimeter.

Selain iPad terbaru, Apple juga dikabarkan bakal menawarkan iMac terbaru yang mempunyai layar resolusi tinggi. Bahkan terdapat beberapa opsi layar iMac yang dikabarkan siap diperkenalkan, dari layar dengan resolusi 6400 x 3600, 5760 x 3240 serta 4096 x 2304 piksel. Tak lupa, ada kemungkinan kalau Apple juga bakal merilis MacBook 12 inci dengan Retina display.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here