Kedatangan iPhone terbaru dari Apple kini nampaknya tinggal menghitung hari. Terlebih iPhone 5s dan 5c kini hampir berumur genap satu tahun. Dan menurut kebiasan sebelumnya, Apple bakal merilis produk terbarunya untuk menggantikan iPhone lama itu. Dan nampaknya ritual tersebut kembali dilakukan oleh Apple pada tahun ini.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut baru saja menyebarkan undangan konferensi pers kepada para awak media. Undangan tersebut bertanggalkan 9 September 2014. Dalam undangan itu, Apple pun tak mengungkapkan banyak informasi, mereka hanya menuliskan kata, ‘berharap kami bisa berkata lebih’.

undangan apple

Meski begitu, sebelumnya sudah muncul rumor yang mengungkapkan kalau Apple akan secara resmi merilis iPhone terbarunya pada tanggal 9 September mendatang. Dan dengan adanya undangan ini, maka rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Dan kini, tinggal kita melihat apakah Apple benar-benar merilis dua versi iPhone terbaru seperti yang dirumorkan?

Menurut rumor yag beredar, Apple dikabarkan siap merilis dua jenis iPhone 6. Versi pertama hadir dengan layar 4,7 inci sementara versi lainnya hadir dengan layar 5,5 inci. Selain itu, terdapat pula rumor yang mengungkapkan kalau Apple akan merilis perangkat wearable miliknya di ajang yang sama.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here