Apple Siapkan iPhone X Varian Warna Emas

Apple Siapkan iPhone X Varian Warna Emas

Varian warna baru pada sebuah smartphone biasanya dapat menarik minat calon pembeli yang sebelumnya urung membeli smartphone tersebut karena warna favorit mereka tidak tersedia. Salah satu produsen smartphone yang cukup rajin menghadirkan varian warna baru yang sebelumnya tidak ada adalah Apple.

Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat ini telah mengumumkan varian Edisi Khusus varian warna merah untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada minggu lalu, di mana saat diluncurkan bulan September lalu tidak terdapat varian warna tersebut. Namun tidak hanya duo iPhone 8 saja yang mendapatkan varian warna baru, iPhone X yang merupakan edisi spesial ulang tahun kesepuluh iPhone juga akan datang dengan varian warna baru, yakni Emas dan ini sudah terlihat di FCC.

Model baru ini akan menampilkan warna Emas yang cenderung lebih gelap seperti Tembaga, karena bila dibandingkan dengan varian warna Emas pada iPhone 8 dan 8 Plus, warna cover belakang iPhone X terlihat lebih gelap. Sementara di bezel bagian depan masih didominasi warna hitam, termasuk pada notch atau poni yang sangat khas pada iPhone X.

Meski belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan varian warna Emas dari iPhone X ini mengusung perangkat keras yang sama dengan varian unit warna Silver atau Space Gray, yakni Chipset Apple A11 Bionic, penyimpanan 64GB/256GB, serta tak ketinggalan fitur Face Unlock.

NO COMMENTS

Leave a Reply