Apple Watch Hermes (Kredit: Fashionista)

Bagi para pecinta fashion, brand Hermes pasti sudah tidak asing di telinga fashonista. Kali ini kolaborasi perangkat Apple-Hermes akhirnya akan memulai debut pada Jumat 22 Januari waktu setempat. Ketersediaan jam pintar Apple-Hermes ini akan tersedia secara online, yakni tersedia di Apple.com dan Hermes.com.

Apple Watch Hermes (Kredit: Fashionista)
Apple Watch Hermes (Kredit: Fashionista)

Perangkat wearable dari kedua perusahaan ini sebelumnya telah diumumkan pada Oktober lalu hanya tersedia di butik-butik ternama di kota besar seperti New York, San Franscisco dan lain-lain. Hermes mengemas Apple Watch dengan straps perpaduan dari stainless steel dan leather yang dirancang secara eksklusif.

Single Tour

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Rabu (20/1/2016), Apple Watch versi Hermes terdiri dari tiga leather band yang berbeda. Untuk tipe Single Tour dibanderol $1.100 atau sekitar 15 juta Rupiah, Double Tour seharga $1.250 atau sekitar 17 juta Rupiah, dan Cuff yang dibanderol $1.500 atau sekitar 20 juta Rupiah. Ketiganya hanya tersedia dalam ukuran 42 mm saja.

Double Tour

Apple Watch versi Hermes ini memang terdengar sangat mahal, namun ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan Apple Watch paling mahal yang telah terdaftar di online yang harganya 10 kali lipat harga Cuff. Apple Watch versi 38 mm 18 karat Yellow Gold Case dengan Bright Red Modern Buckle dibanderol $17.000 atau sekitar 236 juta Rupiah. Ada juga Apple Watch 38 mm 18 karat warna Rose Gold Case dengan Rose Gray Modern Buckle.

Cuff

Seperti diketahui, pada tahun lalu, Apple SDO Apple Jony Ive mengungkapkan bahwa perusahan yang berbasis di Cupertino itu telah menjalin kerjasama dengan Hermes sebelum mengungkap Apple Watch pertama pada 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here