Setelah Apple menuai kesuksesan atas penjualan Apple Watch milikinya yang telah terjual jutaan unit, kini perusahaan asal Cupertino itu dikabarkan akan segera menghadirkan sang penerus yakni Apple Watch Generasi kedua. Rumor terbaru mengatakan bahwa Apple Watch akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2016.

Apple Watch

Seperti yang diberitakan oleh Stuff, Minggu (15/11/2015), rumor ini berasal dari laporan United Daily News yang berbasis di Tiongkok. Mereka mengatakan bahwa menurut  ketua suplier Quanta Barry Lam, perusahaan Apple ia yakini memiliki Apple Watch generasi kedua. Produk tersebut kabarnya siap meluncur pada kuartal kedua tahun 2016.

Meksi telah membeberakan bocoran menggenai kehadiran perangkat wearbele ini, namun yang diyangkan mereka tidak menjelaskan informasi secara detail. Sedangkan Wakil Ketua Quanta, CC Leung mengatakan bahwa geliat perangkat wearable di tahun 2016 masih menujukan angka yang meningkat.

Kemunculan rumor mengenai kehadiran Apple Watch generasi kedua bukan pertama kali, rumor Apple Watch generasi kedua sudah muncul semenjak bulan Juni lalu, dan pertama kali muncul dari Korea Selatan. Apple Watch generasi keduanya menggunakan layar (OLED) dan kapasitas baterai yang ditingkatkan.

Apple Watch sendiri sejatinya merupakan aksesoris fashion untuk kalangan yang mengutamakan penampilan. Perkembangan pasar wearable sendiri saat ini tengah mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Meski telah beredar rumor semacam ini, namun pihak Apple justru belum memberikan penjelasan yang pasti

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here