Apple akhirnya secara resmi mengungkapkan harga jual dari produk jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch. Pihak Apple pun menurut rencana akan memulai layanan pre-order smartwatch itu pada tanggal 10 April. Selanjutnya, untuk sesi penjualan secara normal akan dilakukan mulai tanggal 24 April.

Hal yang menarik dari jam tangan pintar ini adalah harga jualnya. Bagaimana tidak, harga termurah dari Apple Watch ini sudah terbilang cukup mahal, yakni sebesar 349 USD atau setara 4,5 juta rupiah dengan kurs rupiah yang sekarang. Dengan harga 4,5 juta rupiah tersebut, maka Apple Watch yang diperoleh adalah versi Sport.

 

apple watch_1

Versi Sport tersebut hadir dengan strap 38 mm. Ada pula versi yang lebih tinggi, seharga 399 USD dengan strap 42 mm. Apple Watch Sport ini hadir dengan balutan alumunium dengan strap terbuat dari karet. Selanjutnya, Apple juga menyediakan smartwatch dengan berlapis stainless steel dengan strap menggunakan kulit dan metal yang dijual mulai dari 549 USD hingga 1049 USD.

apple watch_2

Masih belum cukup sampai di situ. Apple juga menyediakan versi yang lebih mewah lagi yang hadir dengan balutan emas 18 karat. Untuk model premium ini, Apple tentu saja membanderolnya dengan harga super tinggi, dimulai dari 10 ribu USD (setara 130 juta rupiah) hingga 17 ribu USD (setara 222 juta rupiah).

apple watch_3

Cukup banyak pilihan yang dihadirkan oleh Apple untuk para pecinta produknya. Lalu, Apple Watch versi mana yang ingin Anda pilih?

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here