Sebuah tablet terbaru dari Archos baru saja diperkenalkan kepada publik. Tablet Archos 97b Platinum tersebut pun merupakan perangkat murah yang ditujukan untuk kalangan menengah.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core Rockchip RK3188. Prosesor ini merupakan sebuah prosesor yang baru saja diperkenalkan oleh Rockchip pada April kemarin yang berbasiskan ARM Cortex A9 dan memiliki kecepatan hingga 2GHz.

Selain itu, ablet ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 9.7 inci. Menariknya, layar tersebut memiliki resolusi mirip iPad dengan resolusi 2048 x 1536. Belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya dari tablet ini. Pun halnya mengenai harga ataupun kapan tablet ini mulai dipasarkan oleh pihak Archos.

Sebelumnya, Archos juga pernah memunculkan tablet serupa dengan 97b Platinum ini. Tablet tersebut adalah Archos 97 Platinum. Bedanya tablet tersebut menggunakan prosesor quad core Allwinnter A31 dengan kecepatan 1.2GHz.

(Via Liliputing)

2 COMMENTS

  1. Se tau gue . . =|
    Tablet Archos Android gak ada yang masuk kepasar di Indonesia !

    Kenapa yaa , , ??!
    Apa gak ada Importir yang mau ngedatangin tuh tablet ke tanah air ?

  2. dulu pernah ada kok tablet archos yang dijual di salah satu toko online terkemuka indonesia. tapi entah nggak laku or gimana, terakhir saya cek lagi udah nggak ada tablet archos lagi di situ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here