Archos mengumumkan tablet khusus anak  baru  bernama Child Pad, tablet 7-inci yang cocok untuk anak-anak dengan OS Android terbaru versi 4.0 Es Krim Sandwich.  Oleh karena tablet ini dirancang untuk anak-anak,  fitur antarmuka Child Pad cocok untuk pengguna anak di mana banyak ikon berwarna, folder home screen dengan akses langsung ke game, hiburan, belajar dan teka-teki;dilengkapi dengan 28  aplikasi anak pre-loaded termasuk Angry Birds, Pig Rush dan Flight Frenz .

Tablet ini juga memiliki App store khusus bernama Kids App Store yang dibuat oleh AppsLib dengan 14 kategori saja dan 10.000 aplikasi cocok untuk anak termasuk game, hiburan, komunikasi, multimedia, komik, olahraga, dll.

Tablet Child Pad ini diotaki oleh prosesor 1GHz dan RAM 1GB serta memiliki layar 7-inci 1024 × 600 touchscreen. Untuk memastikan lingkungan tablet yang aman untuk anak-anak dan memberi ketenangan pikiran bagi orang tua, tablet ini sudah memenuhi peraturan CIPA dan COPPA. Parental Control dan safe web browsing yang aman untuk anak juga disertakan.

Table Archos Child Pad akan dirilis pada akhir Maret 2012 dengan harga $ 129.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here