Belum lama mengumumkan jajaran smartphone barunya, Archos memperkenalkan kembali perangkat pintar mereka. Kali ini, perusahaan asal Perancis tersebut merilis sebuah tablet yang diberi nama, Diamond Tab. Seperti apa spesifikasinya?

diamondtab-11

Diamond Tab, mendengar kata tersebut, Archos sepertinya ingin menambahkan jajaran seri Diamond-nya, yang sebelumnya juga dipakai pada smartphone terbaru mereka, Diamond S. Diamond Tab memiliki layar IPS seluas 7.9 inci dengan resolusi 1536×2048. Selain itu juga terdapat kamera belakang berkekuatan 5MP dan kamera depan 2MP.

Bicara masalah jeroan, tablet Diamond Tab ini sudah mengusung prosesor 64 bit dari MediaTek MT8752 octa core berkecepatan 1.7GHz. TIdak hanya itu, RAM sebesar 3GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB juga sudah ditanamkan pada tablet ini, dengan begitu tidak perlu khawatir dengan kegiatan multitasking.

diamondtab-0

Untu ketahanan, Archos membekali tablet ini dengan baterai sebesar 4.800mAh. Tablet dengan berat 360 gram ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan sudah menggunakan Android versi 5.1 Lollipop.

Untuk Anda yang berminat, Anda cukup merogoh kocek sebesar 3.9 juta Rupiah demi membawa tablet ini. Rencananya, tablet ini akan mulai diperkenalkan secara luas pada saat acara IFA 2015 September mendatang, yang berlangsung di Berlin, Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here