Ajang IFA 2012 benar-benar menjadi tempat peluncuran produk baru para produsen elektronik. Dan, Archos pun tak ketinggalan untuk ikutan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Archos GamePad.

Tablet ini memiliki desain yang cukup unik, mirip sebuah game konsol. Di bagian kiri kanan tablet, Anda bisa menemukan tombol kontroller yang biasa dijumpai pada sebuah game konsol. Tablet ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Tablet yang menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 tersebut dilengkapi dengan prosesor dual core 1.5GHz. Tablet ini juga dilengkapi dengan GPU Mali 400-MP yang memiliki quad core. GamePad ini memakai teknologi automatic game recognition yang memungkinkannya mengenali setiap game yang kompatibel dengan tombol tablet ini.

Founder dan CEO Archos, Henri Crohas mengatakan bahwa tablet tersebut merupakan sebuah tablet yang khusus dijual untuk para gamer. Crohas mengklaim bahwa terdapat ribuan game yang kompatibel dengan tombol fisik tablet tersebut.

Menurut rencana, tablet ini akan bisa dijumpai di pasaran pada Oktober mendatang. Mengenai harga, tablet ini tidak terlalu mahal. Anda bisa memperoleh tablet ini dengan harga $190 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here