Empat smartphone Android sekaligus diperkenalkan oleh Archos. Empat smartphone tersebut adalah Archos 40, 45, 50 dan 53 Titanium. Masing-masing smartphone tersebut hadir dengan layar berukuran 4 inci WVGA, 4.5 Inci FWVGA, 5 Inci qHD dan 5.3 Inci FWVGA.

Semua smartphone tersebut pun menggunakan prosesor dual core MediaTek dengan kecepatan 1.3GHz. Selain itu, ke-empat smartphone itu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB serta memori internal berkapasitas 4GB. Selain itu, empat smartphone itu juga dilengkapi OS Android Jelly Bean 4.2.2, konektivitas WiFi, Bluetooth serta dukungan jaringan HSDPA 21Mbps/HSUPA 5.76Mbps.

Empat smartphone tersebut juga dipatok dengan harga yang tak terlalu menguras kantong, dengan banderol mulai dari 100 Euro (sekitar 1.5 juta rupiah) hingga 160 Euro (2.4 juta rupiah).

Peluncuran empat smartphone low end tersebut pun mendapat sambutan positif dari VP sekaligus GM Corporate Marketing MediaTek Eropa, Siegmund Redl. Prosesor MediaTek MT6572 3G+ yang digunakan oleh Archos untuk empat smartphone tersebut memberikan solusi praktis dengan fitur beragam.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here