Tim di belakang game perang Arma terbaru, Bohemia Interactive baru saja mengumumkan proyek keduanya yang diperuntukkan bagi platform mobile Android yaitu Arma 2: Firing Range. Game bergenre peperangan yang akan segera hadir ini menawarkan berbagai simulasi tembak menembak yang lengkap berdasarkan seri multi kritis Arma 2 yang tersedia pada platform PC.

Untuk membuat segala sesuatunya lebih menarik, Bohemia Interactive baru saja memperkenalkan game terbaru Arma 2: Firing Range dan presentasi tertutup dari game Arma 3. Selain itu, pihaknya juga akan memperkenalkan ke publik sebuah versi game simulasi helikopter Take On Helicopters dan juga game bergenre action sci-fi yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu Carrier Command: Gaea Mission.

Game-game tersebut kini sedang berpartisipasi dalam ajang pameran E3. Sedangkan bagi Anda yang mulai penasaran dan ingin mencari tahu lebih lanjut lagi, kiranya dapat menyaksikan trailer dan mencoba versi demo gamenya melalui situs resmi Bohemia Interactive terkait.

Arma 2: Firing Range memanfaatkan keakurasian model senjata canggih yang digunakan dalam memenangkan penghargaan dalam kategori video game penembak taktis Arma 2.

Selain itu, beberapa jarak tembak dibuat sangat rinci dengan mode permainan yang berbeda-beda untuk memperagakan kemampuan penembaknya.

Para gamer juga akan memiliki kesempatan untuk memilih senjata dari puluhan senjata yang tersedia dan bersaing dengan pemain lain berdasarkan panduan pimpinan dan membuka berbagai prestasi yang ada secara online.

Beberapa fitur kunci game Arma 2: Firing Range, meliputi:
– banyak pilihan senjata yang tersedia untuk diuji coba;
– beberapa jarak tempak yang unik dengan mode permainan yang dapat disesuaikan;
– akurasi senjata visual, suara dan balistik;
– optik senjata yang dibuat lebih realistis;
– panduan pimpinan dan prestasi secara online;
– dua mode kontrol yang dapat disesuaikan.

Bohemia Interactive akan berencana untuk meluncurkan Arma 2: Firing Range yang diperuntukkan untuk perangkat Android dalam bulan Juni 2011 ini juga. Sedangkan untuk platform iOS dan Facebook sendiri akan segera diumumkan pada waktunya.

Pada berita terkait, untuk game seri PC-nya terdiri dari 5 game yang menawarkan pengalaman permainan peperangan yang lengkap: Arma 2, Arma 2: Operation Arrowhead, Arma 2: Operation Combined Operations, Arma 2: British Armed Forces dan Arma 2: Private Military Company.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here