Siapa sih yang mau mati gaya? Kalau Anda merasa cukup peduli fashion, pasti akan bosan ketika nonton bioskop 3D. Kenapa? Karena pastinya Anda akan dan harus menggunakan kacamata 3D yang modelnya kuno dan tidak keren. Tapi tak usah khawatir, Armani peduli akan hal itu dan memberikan solusi yang ciamik melalui kacamata 3D Fashion yang dibuat bagi Anda pecinta fashion. Wah!

Ya, Armani kini pantas berbangga hati karena menjadi perusahaan fashion pertama yang memperkenalkan kacamata 3D yang keren dan penuh gaya. Kacamata 3D ini kabarnya akan unjuk gigi pada kampanye musim gugur. Sudah bisa ditebak, penemuan keren ini akan menjadi yang kacamata yang tampil beda dan saat ini Armani sudah mulai memasarkannya di toko-tokonya.

“Bila dibandingkan dengan kacamata bergaya tahun 80-an ataupun kacamata modern, kacamata 3D Armani akan menjadi produk terbaik khususnya untuk menonton film 3D di bioskop. Lensa optik yang digunakan benar-benar khusus dengan sisi lengkung yang diatur berdasarkan teknologi terpolarisasi, yang mana memungkinkan 98 persen cahaya tampak melalui tepi-tepi yang berbeda. Dan di dalamnya sudah ditanamkan kemampuan mengkonversi gambar 3D sehingga bisa dinikmati oleh mata Anda.” papar Armani.

Untuk membedakannya dengan kacamata 3D biasa, maka ditempelkan logo “AX 3D” di bagian kiri atas lensa yang artinya The Armani Exchange 3D. Walaupun si kacamata 3D ini keren dipakai, namun sayangnya kemampuan untuk menonton 3D baru bisa digunakan untuk menonton film di bioskop saja. Perusahaan fashion tersebut tak mau bertanggung jawab apabila Anda menjadi pusing bila memakainya terus-menerus di luar bioskop. Karena memang dikhususkan untuk menonton tayangan film 3D saja.

Tertarik untuk memilikinya? Saat ini kacamata ini sudah mulai bisa dipesan melalui website armaniexchange.com. sekiranya Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 58 USD atau sekitar 570 ribu rupiah untuk bisa bergaya ketika menonton film 3D di bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here