Bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor secara mobile dan remote melalui perangkat pribadi Anda sendiri atau istilah bekennya bring-your-own-device (BYOD) tanpa harus dipusingkan dengan soal keamanan ataupun segala hal yang tidak diinginkan, mungkin kehadiran layanan Armor5 CloudEdit terbaru ini bisa Anda jadikan salah satu alternatif solusinya.

Dengan pola keamanan berbasis cloud yang diusungnya, layanan ini akan menjamin pengguna mobile dan remote bisa tetap terintegrasi dengan pekerjaan kantornya melalui perangkat pribadinya sendiri apapun dengan aman dan lancar.

Untuk mencoba layanan inipun termasuk cukup mudah. Pertama-tama pengguna diharuskan mendaftar terlebih dahulu ke layanan melalui Virtual Private Network (VPN) perusahaan/organisasi yang dimaksud melalui perangkat apapun yang Anda kehendaki. Dan bahkan untuk memberi kemudahan dalam pengimplementasiannya, Anda tidak memerlukan instalasi atau konfigurasi sebelumnya.

Armor5 CloudEdit tersedia sebagai bagian dari layanan Armor5. Dan untuk mencoba layanan ini, Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here