Asus Indonesia baru saja mendatangkan tablet Android terbaru ke tanah air, yakni Asus FonePad 7 FE375CXG ke tanah air. Tablet tersebut pun mengandalkan prosesor 64-bit berbasis Intel dan menggunakan sistem operasi Android KitKat. Harganya sendiri pun tak terlalu mahal, dengan harga 2,399 juta rupiah.

Tablet ini mempunyai layar berukuran 7 inci IPS yang menawarkan resolusi 800 x 1280 piksel. Layar tersebut mendukung multitouch 10 titik dan dilapisi coating Oleophobic. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Intel Atom Z3530 1,33 GHz yang dibarengi oleh RAM 1GB serta memori internal 8GB. Kalaupun masih kurang, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 64GB.

asus fonepad 7_3

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP, sementara di bagian depannya ada kamera sekunder 2MP. Namun yang perlu dicermati, tablet ini hanya mengandalkan konektivitas WiFi dan dilengkapi baterai non-removable berkapasitas 4030 mAh.

Pihak Asus Indonesia menurut rencana akan mulai memasarkan tablet Android ini pada awal bulan mendatang. Sebagai tambahan, pihak Asus juga memberikan bonus akses cloud storage di Asus WebStorage berkapasitas 5GB.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here