Dukungan jaringan 4G LTE kini telah bisa dinikmati oleh para pengguna jaringan komunikasi tanah air. Dan untuk pemilihan gadget sendiri, para produsen smartphone dan tablet dunia pun menunjukkan respon yang sangat cepat. Salah satunya adalah Asus yang baru saja secara resmi meluncurkan perangkat hibrid Asus FonePad S.

Asus FonePad S ini merupakan sebuah perangkat Android yang bisa digunakan baik sebagai sebuah smartphone serta tablet. Untuk smartphonenya sendiri, PadFone S memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD. Handphone tersebut pun dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB serta memori internal 16GB.

fonepad s
Sementara itu, untuk docking stationnya sendiri adalah sebuah tablet berlayar 9 inci yang beresolusi 1920 x 1200 piksel. Penggunaan docking station tersebut juga menambahkan daya tahan pemakaian. Pada bagian smartphone, terdapat baterai berkapasitas 2300 mAh. Sementara pada docking station-nya punya baterai berkapasitas 4999 mAh.

Untuk harganya sendiri, perangkat hibrid ini dipatok dengan banderol tak terlalu mahal. Kalau hanya ingin mendapatkan bagian smartphone, maka Anda tinggal membayar sebesar 3,8 juta rupiah. Sementara kalau membeli secara utuh, perlu biaya sebesar 4,5 juta rupiah.

via Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here