Asus Luncurkan Trio Power Bank Baru

Asus Luncurkan Trio Power Bank Baru

by -

Asus yang selama ini terkenal dengan jajaran laptop dan smartphone telah meluncurkan tiga buah power bank andalannya, yakni Zenpower Duo, Zenpower Pocket, dan Zenpower Slim. Asus bukan kali pertama meluncurkan produk aksesoris power bank karena sebelumnya telah merilis beberapa tipe power bank dan mendapat sambutan positif. Lalu apa saja keunggulan trio power bank andalan Asus ini?

Asus Zenpower
Asus Zenpower

Varian paling tinggi adalah Asus Zenpower Duo. Sesuai namanya, power bank Zenpower Duo ini memiliki dua buah port output, sehingga pengguna dapat melakukan isi ulang daya pada dua gadget sekaligus. Kapasitas power bank Zenpower Duo ini cukup besar, yakni 10050mAh.

Power bank Zenpower Duo hadir dengan ukuran yang kompak, yakni sebesar kartu kredit, sehingga sangat nyaman dibawa traveling. Fitur lain yang ditawarkan oleh power bank ini adalah dukungan LED yang sangat membantu saat kondisi gelap.

Berikutnya ada power bank Asus Zenpower Pocket. Power bank ini hadir dengan dimensi yang lebih tipis dari Zenpower Duo. Tak hanya itu, bobot power bank seri ini juga lebih ringan dengan kapasitas 6000mAh. Zenpower Pocket ini dilengkapi dengan output cukup besar, yakni 2,4A yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Seri terakhir adalah Zenpower Slim yang memang sangat tipis di kelasnya. Power bank ini hadir dengan kapasitas 3000mAh yang cocok untuk cadangan daya saat baterai menipis.

Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil.”

“Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

NO COMMENTS

Leave a Reply