Asus sepertinya tidak main-main dengan produk terbarunya Zenfone 2, yang kami percaya sedang dinanti-nantikan oleh para penggemar gadget di luar sana mengingat spesifikasi tinggi dengan harga  terjangkau yang ditawarkan Zenfone 2.

asus-zenfone-2

Kali ini varian Zenfone 2 ditawarkan dengan prosesor berbeda, dari produsen Qualcomm dan Mediatek di mana Zenfone 2 asli menggunakan prosesor Intel Atom 2.3GHz 64-bit Z3580.

Asus sedang berusaha meningkatkan pasar smartphone mereka menjadi 17 juta unit di tahun 2015 sehingga mereka pun menambah varian produk andalan dengan harga yang lebih murah melalui prosesor dari pabrikan berbeda.  Nantinya chip Qualcomm akan memiliki porsi lebih besar yaitu sekitar 40-50% sedangkan sisa 50-60% akan terbagi antara intel dan MediaTek. Namun Zenfone 2 berbasis Intel Atom akan menjadi produk utama mereka.

Zenfone 2 ini akan dipasarkan bulan Maret di Taiwan, Hong Kong, Singapore, Cina dan Perancis, sedangkan kapan Asus Zenfone 2 masuk Indonesia ?

Ternyata Asus Zenfone 2 akan masuk Indonesia di bulan April bersamaan dengan  Malaysia, Vietnam, Thailand, serta US dan Italia.

Bagi yang belum tahu tentang Asus Zenfone 2, cek spesifikasi Asus Zenfone 2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here