Pada MWC 2013 sebenarnya selain FonePad, Asus juga memperkenalkan produk penerus Padfone 2 yaitu Asus Padfone Infinity yang memiliki konsep sama dengan pendahulunya tapi dengan spesifikasi yang jauh lebih yahud. Di mana resolusi baik ponsel maupun tablet sebagai docking sama-sama mampu menampilkan resolusi Full HD dan menggunakan jenis layar Super IPS+. Selain itu ukuran smartphone Padfone Infinity sudah berukuran 5 inci, di mana Padfone 2 masih 4.7 inci saja. Kepadatan piksel pada smartphone ini tergolong tinggi yaitu 441 ppi.

Lalu spesifikasi prosesor Padfone Infinity diupgrade menjadi quad core berkecepatan 1.7 Ghz Qualcomm SnapDragon 600 dengan Adreno 320 GPU, serta memori RAM sudah 2 GB dan OS Android Jelly Bean 4.1.2.

Kapasitas penyimpanan internal juga sudah 64 GB yang tergolong besar dibanding gadget lain, serta sudah mendukung koneksi mobile 4G LTE dan DC-HSPA+, lalu tak ketinggalan konektivitas Bluetooth versi 4.0 dan WIFI.

Untuk mengimbangi peningkatan spesifikasi, maka batere yang disertakan pun juga ditambah kapasitasnya menjadi 2400 mAH untuk smartphone yang mampu menyediakan 19 jam talk time 3G yang menjadi sampai 40 jam dalam posisi docking station tabletnya dengan batere berkapasitas 5000 mAH.

Bicara kamera, ponsel pada Padfone Infinity sudah dilengkapi sensor 13Mp dengan lensa f/2.0 dan prosesor khusus untuk meningkatkan kualitas gambar pada kondisi low light, lalu kamera pada Padfone juga mampu menangkap gambar terus menerus sampai 100 gambar dengan kecepatan 8fps dan tak ketinggalan, kameranya juga mampu merekam video FULL HD.

Harga Asus Padfone Infinity diperkirakan 999 euro atau 12 jutaan rupiah yang memang cukup masuk akal mengingat spesifikasinya yang tinggi dan kita mendapat 2 “perangkat” dalam 1 paket.

http://www.youtube.com/watch?v=gx0NZ5O03HI

http://www.youtube.com/watch?v=DF97xgeqGQE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here