Sebuah perangkat Android terbaru yang bisa dipakai sebagai tablet ataupun smartphone dari Asus kini secara resmi diperkenalkan pada publik. Asus PadFone Infinity tersebut pun hadir dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Perangkat ini pun menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2 GHz. Dan untuk produk PadFone kali ini, Asus memberikan opsi memori internal yang lebih kecil, yakni 16GB dan 32GB. Sebagai tambahan, PadFone Infinity ini dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Untuk ukuran layar smartphonenya adalah 5 inci dengan layar FULL HD Super IPS Display sedangkan ukuran tablet masih sama yaitu 10.1 inci.

Selain itu, perangkat PadFone Infinity terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP dengan aperture f/2.0. Kualitas kamera pada handphone ini pun sama dengan pendahulunya. Bedanya, pada produk terbarunya ini Asus memperkenalkan teknologi bernama PixelMaster yang memberikan gambar 3 megapiksel lebih tajam dan lebih bersih.

Pada bagian software, PadFone Infinity terbaru ini hadir dengan UI Asus terbaru dan memakai OS Android Jelly Bean 4.2. Perangkat ini pun bakal dijual dengan harga sebesar 640 USD. Sedangkan dock tablet Padfone ini dijual dengan harga sebesar 240 USD.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here